Rabu, 24 Agustus 2016

Review dan Cara Menggunakan Aplikasi My JNE

Aplikasi mobile adalah salah satu cara yang dapat digunakan untuk mendekatkan sebuah layanan kepada para penggunanya. Aplikasi mobile dapat memberikan berbagai kemudahan dalam genggaman penggunanya. JNE sebagai salah satu layanan logistik telah meluncurkan sebuah aplikasi mobile yang bernama My JNE.
review aplikasi My JNE

Aplikasi My JNE dihadirkan oleh JNE dengan tujuan untuk memberi pengalaman yang berbeda bagi para penggunanya. Tentunya dengan adanya aplikasi My JNE akan memudahkan para penggunanya dalam bertransaksi melalui layanan JNE. Dengan menggunakan aplikasi My JNE para pengguna tidak perlu lagi untuk mengakses situs JNE untuk mengetahui informasi pengiriman atau status mereka, cukup dengan menggunakan aplikasi My JNE maka informasi tersebut dapat diketahui oleh pengguna.

Mengenal Aplikasi My JNE
Dalam aplikasi My JNE sudah terdapat semua fitur yang ada pada situs JNE yang meliputi My tarift untuk pengecekan tarif biaya pengiriman, My Shipment untuk pengecekan kiriman, My Location untuk mencari kantor JNE terdekat, dan fitur My COD yang menjadi fitur andalan bagi mereka yang ingin menjadikan JNE sebagai media dalam transaksi e-commerce.

Selain fitur My COD dan My COD wallet, para pengguna dapat menggunakan semua fitur tanpa masuk menggunakan nomor telepon dan kata sandi. Fitur – fiturnya seperti pengecekan kiriman, pengecekan tarif, dan mencari kantor JNE yang terdekat. Semua fitur tersebut dapat bekerja dengan baik.

review aplikasi My JNE

Desain dari aplikasi My JNE cukup sederhana namun eye catching dengan didominasi dengan warna merah, dan tata letak fitur yang membuat pengguna merasa nyaman karena fitur selalu ditampilkan di bawah layar. Pada bagian atas fitur pengecekan tarif dan harga terdapat banner yang berisi informasi dan iklan dari JNE. Salah satu fitur yang menjadikan aplikasi ini ramai digunakan yaitu pengecekan tarif dan nomor resi yang cukup cepat daripada versi situsnya serta dapat diakses kapan dan dimana saja.

Cara Menggunakan Aplikasi My JNE
Aplikasi My JNE adalah salah satu aplikasi berbasis android yang dikeluarkan oleh JNE untuk memudahkan para penggunanya. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat menghubungkan nomor telepon dengan seluruh kiriman yang telah anda kirim melalui JNE.
review aplikasi My JNE

Berikut ini adalah cara untuk menggunakan aplikasi My JNE :

1. Install aplikasi My JNE dari Google Play atau klik pada gambar berikut.

 Download Aplikasi My JNE
Download aplikasi My JNE
2. Setelah install, pilih open dan lakukan sign up dengan cara mengisi data register.
review aplikasi My JNE

3. Setelah itu, akan ada pemberitahuan yang berisi ‘registration success’ dan mereka telah     mengirim link aktivasi ke email yang telah didaftarkan.



4. Buka email anda dan klik pada link aktivasi tersebut. Anda dapat menggunakan semua fitur pada aplikasi My JNE.

review aplikasi My JNE

Download Aplikasi My JNE
Aplikasi My JNE dapat anda miliki secara gratis dengan cara mengunduh aplikasinya secara langsung melalui Google Play pada smartphone anda yang menggunakan platform android. Selain itu, anda juga dapat download aplikasi tersebut melalui tautan di bawah ini untuk merasakan kemudahan, dan keuntungan dari aplikasi My JNE.

 Download Aplikasi My JNE
Download here
Demikian adalah Review dan Cara Menggunakan Aplikasi My JNE. Cobalah aplikasi ini sekarang juga agar anda dapat merasakan berbagai kemudahan dalam berbagai transaksi dengan menggunakan aplikasi My JNE.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar