Jumat, 26 Agustus 2016

Cara Mengecek Kuota Telkomsel Melalui Internet

Cara cek kuota internet telkomsel baik kartu AS maupun Simpati melalui internet. Telkomsel adalah salah satu provider kartu SIM telepon di Indonesia. Tidak kalah dengan operator lainnya, Telkomsel kini meluncurkan beberapa progra terbaru untuk memudahkan para pelanggan telkomsel dalam berbagai penggunaannya. Ada sebuah program yang berguna untuk cek kuota internet telkomsel secara online yang telah dikeluarkan oleh Telkomsel.

Cek kuota internet telkomsel

Mekanisme dan cara yang digunakan sangat komparatif dan program ini tidak hanya dapat digunakan untuk cek kuota internet saja, namun dapat digunakan juga untuk cek saldo pulsa dan mendaftar paket internet dengan cepat dan mudah tanpa harus mengetik * dan # . Pada program tersebut juga terdapat berbagai pilihan paket internet yang dapat dipilih sehingga akan menjadi lebih mudah.
Untuk cara cek kuota internet Telkomsel yang sering digunakan oleh para pengguna kartu telkomsel yaitu :
  • Dengan menekan deal number *889#

·         Kemudian akan muncul dan terlihat berapa sisa kuota paket internet telkomsel yang anda miliki. Bagaimana caranya untuk cek sisa penggunaan kuota paket internet telkomsel secara online melalui internet ? berikut ini adalah caranya, yaitu :
  • Untuk cek kuota telkomsel melalui internet dapat langsung membuka situs mobi.telkomsel.com
  • Jika telah membuka situs mobi.telkomsel.com tersebut, maka seseorang dapat melihat tampilan sisa kuota internet yang digunakan. Tidak hanya itu, seseorang juga dapat melihat sisa saldo dari pulsa telkomsel dan masa aktif kartu telkomsel anda.
Jika seseorang diminta untuk login terlebih dahulu, silahkan login dengan akun yang sudah terdaftar. Namun jika belum pernah mendaftar, silahkan registrasi / mendaftar terlebih dahulu. Berikut ini adalah tampilan informasi kartu telkomsel milik saya di bawah ini.


Demikian adalah cara cek kuota internet telkomsel secara online. Mudah bukan? Untuk mengecek sisa kuota internet telkomsel melalui internet. Anda juga dapat mencoba untuk mengecek sisa saldo pulsa secara online baik melalui smartphone atau komputer di rumah. Selalu gunakan kartu telkomsel untuk membuka situs mobi.telkomsel.com untuk mengecek kuota telkomsel melalui internet. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar