Selasa, 14 Juni 2016

Cara Paket Promo Internet Ramadhan Telkomsel Terbaru Secara Mudah

Promo Program Paket Internet Telkomsel Ramadhan dan idul fitri 1437 H terbaru sering disebut dengan program traktir ramadhan. Program promo ramadhan adalah suatu program loyalitas yang diberikan kepada pelanggan telkomsel 2016 baik prepaid (Simpati, Kartu As, dan Loop) dan postpaid (Kartu Halo) dalam rangka memperingati ulang tahun Telkomsel serta menyambut bulan ramadhan dan idul fitri 1437 H.
Cara Paket Promo Internet Ramadhan Telkomsel Terbaru Secara Mudah
( Source : telkomsel.club )
Program Ramadhan ini bertujuan untuk memberi penghargaan kepada para pelanggan setia TELKOMSEL yang menggunakan produk dan layanan Telkomsel. Pelanggan telkomsel dapat menukar poin yang dimilikinya dengan berbagai macam produk, seperti, SMS, Voice, broadband, voucher internet, voucher merchant partner Telkomsel dan online shop.

Paket promo Ramadhan telkomsel ini dapat diaktifkan oleh setiap pelanggan pelanggan telkomsel baik Simpati, Loop, kartu AS, atau kartu Halo mulai tanggal 27 mei sampai 30 j uni nantinya. Program tersebut dikenal dengan paket promo spesial Ramadhan dan idul fitri telkomsel 2016.

Paket Ramadhan digelar seperti bulan puasa sebelumnya dalam menyambut bulan Ramadhan dan idul fitri 2016 sekaligus untuk memperingati hari ulang tahun telkomsel yang ke 21. Jika di bulan Ramadhan tahun lalu, telkomsel menyediakan paket internet murah khusus digunakan untuk bulan Ramadhan yang dikenal dengan paket internet sahur dan ngabuburit.

Pada bulan Ramadhan 2016 tahun ini, apakah telkomsel menghadirkan paket sahur dan ngabuburit tersebut ? informasinya masih belum ada sampai saat ini jika paket sahur dan ngabuburit akan diadakan kembali. Kemungkinan paket Ramadhan pada tahun ini akan diganti dengan paket Ramadhan telkomsel yang terbaru.

Kabar gembira dari telkomsel adalah pada bulan Ramadhan 2016 terbaru ini telkomsel akan memberikan paket TELKOMSEL promo Ramadhan 2016 dengan tajuk traktir Ramadhan. Dalam promo Ramadhan ini sesuai nama seluruh pelanggan, telkomsel akan mengeluarkan berbagai penawaran yang menarik mulai dari paket internet / paket data, SMS, voice, Vas, voucher merchant, dan online shopping yang dapat diperoleh dengan menukarkan telkomsel poin.

Bagaimana cara untuk mengaktifkan promo paket ramdhan telkomsel 2016 terbaru dan menukarkan poin telkomsel ? pelanggan hanya menukarkan beberapa poin telkomsel yang dimilikinya melalui *123# dan dapat memilih benefit atau keuntungan yang diinginkan termasuk paket nelpon, sms dan internet.

"Caranya hanya dengan melalui *123# kemudian memilih keuntungan seperti paket internet, nelpon dan sms."

demikian adalah cara paket promo internet ramadhan telkomsel 2016 terbaru. semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar