Jumat, 24 Juni 2016

Cara Menemukan Resep Makanan Sehat Dengan Aplikasi Healthy Recipes

Aplikasi healthy recipes adalah sebuah aplikasi lifestyle yang terdapat banyak resep makanan sehat yang dapat anda pilih sebagai makanan sehat sesuai keinginan. Dengan aplikasi ini, anda dapat memilih berbagai makanan yang bernutrisi, lezat dan tanpa menghabiskan banyak biaya. Anda dapat mencari berbagai jenis makanan sesuai kebutuhan anda. Anda diet karbohidrat, diet gula atau vegetarian, setiap jenis makanan dapat ditemukan pada aplikasi ini.

Cara Menemukan Resep Makanan Sehat Dengan Aplikasi Healthy Recipes
Healthy Recipes
Semua resep makanan sehat dapat ditemukan dalam perangkat android anda hanya dengan aplikasi healthy recipes ini. aplikasi healthy recipes telah menyediakan 500 ribu resep dari seluruh dunia yang dapat dipilih sebagai resep menu makanan sehat. Resep pada aplikasi healthy recipes juga dilengkapi dengan informasi karbohidrat, kalori dan nutrisi lainnya sehingga anda dapat memperkirakan jumlah makanan yang akan dikonsumsi untuk kesehatan.

Jika tidak yakin dengan resep yang anda temukan dalam aplikasi ini, anda dapat membaca review dari beberapa orang yang sudah mencobanya. Dengan membaca review tersebut, maka anda dapat melihat rating dari setiap resep yang dipilih. Hal ini menjadikan anda tidak perlu ragu ketika menemukan resep asing yang masih diragukan. Saat anda menemukan resep yang disukai, anda dapat menyimpannkan dengan tombol favorit agar suatu saat anda dapat melihatnya lagi tanpa mencarinya kembali. Anda juga dapat membagikan resep yang anda sukai tersebut karena aplikasi healthy recipes juga mendukung fitur sharing di facebook, email, twitter, dan pinterest.

Beberapa fitur yang terdapat pada aplikasi healthy recipes yaitu : 
  • Dapat mencari 500 ribu resep dari seluruh dunia, 
  • Mendapat resep dari database healthy recipes kapanpun, 
  • Dapat menemukan resep sesuai kebutuhan, 
  • Dapat mengecek kebutuhan karbihidrat, kalori dan nutrisi lainnya dalam resep makanan yang telah dipilih, 
  • Dapat menyimpan resep favorit, 
  • Dapat membagikan resep favorit kepada teman melalui facebook, twitter, email dan pinterest,
  • Dapat membaca review dari resep masakan yang telah dipilih.

Demikian adalah cara menemukan resep makanan sehat dengan memakai aplikasi android. Aplikasi healthy recipes ini dapat diunduh secara gratis di Play Store pada perangkat android anda. Bagi seseorang yang bingung memilih resep makanan sehat, anda langsung dapat mencoba menggunakan aplikasi healthy recipes. Semoga bermanfaat.


---------------------------------------------------------------------------------
Tags : Healthy recipes, cara menemukan resep makanan sehat, cara mudah menemukan resep makanan sehat, Aplikasi Healthy Recipes.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar