Selasa, 14 Juni 2016

Cara Mengetahui PosID Kode_Id Telkomsel SimPATI dan kartu AS

PosID Kode_Id Telkomsel SimPATI, Kartu As, dan Kartu Hallo – caramudahterbaru.com akan membagikan kode_id atau POSID kartu telkomsel yang dapat digunakan untuk registrasi serta mendaftar kartu perdana baru Telkomsel baik kartu Halo, SimPATI dan kartu AS. oleh karena itu, caramudahterbaru.com akan berbagi kode_id atau posID resmi dari outlet yang telah mendapat izin aktifasi dari kartu perdana produk Telkomsel. Untuk mengaktifasi kartu perdana telkomsel baru, tentunya seseorang membutuhkan POSID atau Kode_id yang mempunyai seri 10 digit.

Para penjual kartu perdana polosan atau kartu internet telkomsel yang sudah mengaktifkan atau mengaktifasi kartu perdana, jadi tinggal memakainya saja atau disebut dengan PNP Plug dan Play.
Jika ingin mengaktifkannya sendiri di rumah tanpa bantuan outlet atau counter penjual kartu perdana Telkomsel, maka tentunya anda disuruh untuk menginput KODE_ID atau POSID dengan pesan berikut ini,

Hub. Outlet/Grapari/Penjual untuk mendapatkan 10 digit Kode_ID daktifasi layanan prabayarnya dengan mengirim SMS ketik POSID<spasi> 10 digit KODE_ID kirim 1818 (Contoh : POSID 0123456789 )”

Bagaimana jika seseorang mendapat kartu perdana yang belum diaktifasi oleh penjual kartu perdana ? tentu anda ketika registrasi atau mengaktifasi kartu perdana biasanya akan diminta untuk menginput POSID atau Kode_id outlet resmi. Jika bukan kartu perdana telkomsel, maka anda tidak dapat dipakai untuk digunakan telepon, sms dan internetan.

Berikut ini adalah POSID atau Kode_Id Telkomsel Terbaru 2016 SimPATI dan kartu AS :

POSID Kode_Id Telkomsel SimPATI dan kartu AS
·         1303025113
·         2203002168
Kirim ke 1818

Jika berhasil maka akan memperoleh sms berisi pemberitahuan dengan nomor yang sudah berhasil digunakan, seperti di bawah ini.
Cara Mengetahui PosID Kode_Id Telkomsel SimPATI dan kartu AS
( Source : Paketaninternet.com )
Sebagai catatan, setiap outlet berbeda kode_Id nya. Kode outlet ID POSID telkomsel didapat daro masing-masing sales resmi dari pemasuk kartu perdana ke outlet. Misal seperti pemilik outlet dan belum mempunyai ID, silahkan menghubungi sales kartu perdana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar