Rabu, 26 Oktober 2016

Cara Membuat Akun SSH Premium Secara Mudah dan Gratis

Cara Membuat Akun SSH Premium Gratis dan Mudah - SSH adalah singkatan dari Secure Shell. SSH dapat digunakan oleh seseorang untuk memperoleh layanan internet secara gratis provider tertentu tanpa menggunakan pulsa dan paket internet. Akun SSH ini sangat cocok digunakan bagi seseorang yang menyukai internetan secara gratis dengan menggunakan protokol jaringan kriptografi.

Akun SSH premium Gratis dapat dibuat dan diperoleh secara gratis. Akun SSH terdapat dua macam yaitu akun SSH trial dan akun SSH premium. Akun SSH trial dapat digunakan untuk internet hanya selama beberapa jam saja, biasanya selama 1 jam. Sedangkan untuk akun SSH premium dapat digunakan untuk internet secara gratis selama beberapa hari, tanpa menggunakan paket data atau kuota internet.

Berbagai aplikasi pembuat SSH banyak ditemukan di internet, seperti psiphon. Aplikasi psiphon terlihat lebih ringkas dan lebih mudah digunakan bagi orang yang baru belajar untuk menggunakan layanan internet secara gratis. Namun pada aplikasi psiphon mempunyai banyak kelemahan, sehingga disini akan direkomendasikan dengan pembuat akun SSH lainnya.

Salah satu layanan pembuat akun SSH premium secara gratis yaitu FastSSH. Bagi seseorang yang telah terbiasa dengan setting SSH, tentu tidak akan mengalami kesulitan dalam setiap tahapnya serta cara membuat akun SSH premium gratis dan mudah.
Cara Membuat Akun SSH Premium Gratis dan mudah
Fast SSH - Akun SSH Premium Gratis
Berikut ini adalah cara membuat akun SSH Premium Secara Mudah dan Gratis, diantaranya yaitu : 
  1. Mengunjungi Situs Fastssh.comFastssh.com adalah sebuah situs layanan pembuat akun SSH premium secara gratis dan mudah.
  2. Memilih server yang akan digunakan, anda dapat memilih server indonesia.
  3. Setelah itu, membuat Username SSH dan Password SSH
  4. Kemudian klik Create Account
  5. Secara otomatis akan muncul sebuah pemberitahuan tentang Akun SSH premium yang berhasil dibuat
  6. Untuk mengetahui tentang Host dan Portnya, anda dapat scroll ke bagian atas sampai terdapat informasi Host dan Port.
Untuk menjalankan akun SSH premium untuk internet secara gratis, maka diperlukan sebuah aplikasi pendukung. Aplikasi yang dapat digunakan untuk menjalankan akun SSH premium secara gratis yaitu Bitvise SSH Client dan Proxifier yang dapat anda download secara gratis pada link tersebut. jika masih bingung menggunakan bitvise SSH client dan proxifier maka dapat mengikuti panduan pada yang tersedia.

Demikian adalah cara membuat akun SSH premium secara gratis dan mudah. Mudah bukan ? akun SSH premium ini hanya dapat digunakan dalam waktu yang sebentar. Anda tidak perlu khawatir, jika masa waktu dari akun SSH premium gratis ini telah habis, maka dapat membuat akunnya kembali secara gratis. Semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar