Senin, 16 Mei 2016

Cara TM Simpati Nelpon Murah Terbaru

Cara Mudah TM Simpati Nelpon Murah Telkomsel Terbaru - Sebagian besar pengguna handphone di Indonesia pasti sudah pernah menggunakan kartu Simpati, Namun hanya sebagian yang mengetahui Layanan Nelpon Murah Telkomsel ini. Beberapa dari mereka telah menggunakan Layanan Nelpon Murah dari Telkomsel yaitu TM Simpati.

Mendengar istilah TM Simpati, tentu anda sudah tak asing lagi dengan istilah ini. Apakah itu TM Simpati? . Dan Bagaimana Cara Daftar TM Simpati Nelpon Murah ini ? 

TM merupakan singkatan dari Talk Mania (TalkMania). Simpati Talk Mania adalah layanan nelpon murah yang telah diberikan kepada pelanggan telkomsel khusus bagi pengguna kartu Simpati. Sedangkan dalam kartu AS juga ada paket nelpon murah untuk kartu AS, namun programnya lain yaitu paket nelpon extra ampuh ataupun paket gokil yang disediakan dari Telkomsel.


Cara Mudah Daftar TM Simpati Nelpon Murah Terbaru
( Source : http://www.operatorkita.com/ )

Jika pelanggan telah mengaktifkan paket Simpati Talkmania maka mereka dapat nelpon ke semua nomor seluler Telkomsel berulang-ulang hingga 150 menit lamanya hanya dengan membayar Rp. 2.500 , namun jika mengaktifkan paket TalkMania siang atau Nelpon 50 Menit harganya Rp. 3.000 jika mengaktifkan paket TalkMania Malam. 

Hal ini merupakan sebuah tawaran yang menarik bagi para pengguna kartu Telkomsel, khususnya pengguna kartu Simpati yang suka ngobrol dengan pacarnya atau orang lain dengan waktu yang lama.

Cara Mudah Daftar TM Simpati Nelpon Murah Terbaru 

Empat macam paket pada TM Simpati yaitu :
  1. Paket TM Nelpon Siang (pada pukul 00-17) cara daftarnya yaitu dengan mengirimkan sms ke 8999 dengan format TM ON sebelum pukul 16.30.
  2. Paket TM Nelpon Malam (pada pukul 18-24) cara daftarnya yaitu dengan mengirimkan sms dengan format yaitu TM ON sebelum jam 18.00. Hal yang membedakan antara TM Siang dan TM Malam yaitu dalam waktu pemakaiannya dan waktu pendaftaran paket.
    Tips : Cara TM Simpati Terbaru baik siang dan malam dapat dengan menghubungi kode USSD *999*99#
  3. Paket TM Duo (pada pukul 00-17) adalah paket nelpon telkomsel dengan lama 300 menit untuk sesama pengguna Telkomsel yang dapat digunakan selama 2 hari berturut-turut pada jam 00-17 dengan batas penggunaan 150 menit per hari. Harga paket ini yaitu Rp. 4.500,- .Cara daftarnya yaitu dengan mengirim sms dengan format TM DUO ke 8999
  4. Paket TM Jumbo 6 hari (pada pukul 00-17) paket nelpon ini adalah paket nelpon dengan kuota nelpon 900 menit dengan waktu pemakaiannya sampai 6 hari dimana setiap harinya dibatasi waktu nelpon sebanyak 150 menit pada jam 00 hingga pukul 17.00. Harga paket TM Jumbo adalah Rp. 12.500,- . Cara daftarnya yaitu dengan mengirimkan sms ke 8999 dengan format TM JUMBO sebelum pukul 16.30.
Cara paket TM Simpati yang lain yaitu  paket TM Simpati ke nomor simpati yang lain dengan cara mengirim sms dengan format TM KASIH <nomor tujuan>. Cara Daftar TM Simpati yang lebih mudah yaitu menggunakan kode USSD *999#. Kemudian pilih menu TalkMania, Selanjutnya akan muncul menu yang terlihat ada menu TM ON dan TM Jumbo.

Demikian  informasi seputar Cara Daftar TM Simpati Nelpon Murah Terbaru yang dapat diberikan oleh caramudahterbaru.com untuk para pelanggan Harga TM Simpati Nelpon Murah di atas sewaktu-waktu dapat berubah seiring perkembangan teknologi. Semoga bermanfaat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar