Jumat, 06 Mei 2016

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel *550*790#

Cara agar bisa daftar Paket  Internet Telkomsel *550*790#  - Banyak pelanggan Telkomsel baru mengeluh tentang promo paket rame dari telkomsel. Hanya nomor kartu pelanggan telkomsel yang setia secara acak dapat menikmati promo yang telah dibagikan. Tidak semua pelanggan baru telkomsel dapat menikmati program promo telkomsel ini apalagi pelanggan baru yang baru saja registrasi kartu perdana Telkomsel baik kartu Simpati maupun kartu As.

"Maaf Anda tidak dapat mengaktifkan paket Flash ini karena nomor anda tidak terdaftar" . seringkali tulisan tersebut masuk ke ponsel saat melakukan pendaftara paket internet yang tidak valid. Hal itu berarti anda belum bisa menggunakan paket internet tersebut. Jadi pelanggan baru Telkomsel tidak dapat mendaftar paket internet  murah dengan kuota besar tentunya anda harus menjadi pelanggan setia telkomsel terlebih dahulu kemudian jika anda beruntung akan mendapatkan sms paket internet murah dari Telkomsel.

Telkomsel mempunyai berbagai kebijakan dan ketentuan yang berlaku. Program promo paket internet murah dari Telkomsel sengaja ditujukan bagi para pelanggan lama atau pelanggan yang setia dan telah menghabiskan banyak uang untuk membeli pulsa maupun paket internet. Hal ini bisa dilihat dari Telkomsel Poinnya yang banyak

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel *550*790#

Jadi bagi para pelanggan baru Telkomsel jangan terlalu berharap lebih agar dapat menikmati layanan daftar internet murah paket Telkomsel dengan deal number UMB *550*790#. Perbanyaklah transaksi pada nomor baru baik untuk pulsa maupun paket internet. Agar mendapatkan pemberitahuan lewat sms bahwa anda bisa menikmati program promo internet murah dari Telkomsel ini.

Jika tidak sabar dan tidak mau ribet dan mengeluarkan uang banyak hanyak untuk menikmati layanan program promo paket Telkomsel ini, anda bisa membeli kartu perdana Telkomsel khusus yang bisa digunakan untuk mengakses dan membeli paket internet murah *550*790#

Namun harga kartu khusus Telkomsel sakti masih cukup mahal. Jika tidak percaya bisa dilihat di beberapa toko online di bukalapak.com maupun tokopedia.com. Nah tinggal pilih yang mana? Cara cepat atau cara lama dengan menunggu cukup lama untuk dapat mendaftar paket murah internet Telkomsel dengan deal number UMB *550*790#

Caramudahterbaru.com akan memberi beberapa solusi dalam hal ini. Jika saya sendiri memilih memilih menunggu dengan sabar daripada harus membeli kartu perdana Telkomsel sakti yang sangat mahal tersebut. Namun dengan sedikit bumbu racikan agar tidak terlalu menunggu lama untuk bisa membeli paket internet murah dari Telkomsel di *550*790# .

----------------------------------------------------------------------------------------------
Cara agar bisa daftar Paket Internet Telkomsel *550*790#
------------------------------------------------------------------------------
Cara Daftar Paket Internet Telkomsel *550*790#

Cara agar tidak terlau lama menunggu pemberitahuan untuk mendapatkan promo dari paket internet murah dari Telkomsel melalui *550*790# adalah dengan mendaftar di komunitas telkomsel seperti TSC, TMC dan CUG. Berikut adalah cara daftar komunitas telkomsel dan beberapa penjelasan terkait komunitas Telkomsel.

TSC (Telkomsel School Comunity) dan TMC (Telkomsel Mobile Campus) yaitu salah satu produk dari Telkomsel yang telah diberikan kepada komunitas pelajar Indonesia. Untuk menikmati berbagai layanan yang sudah ada sejak beberapa tahun, pengguna harus terlebih dahulu melakukan registrasi dengan cara mendaftar di komunitas ini.

Beberapa pengguna akan mendapatkan beberapa keuntungan jika telah terdaftar dalam komunitas ini karena pengguna akan mendapat sejumlah diskon paket murah dan hemat, mulai dari SMS, nelpon, MMS serta paket internet. Meskipun sebenarnya layanan produk telkomsel ini ditujukan untuk pelajar sekolah maupun mahasiswa namun dapat juga dinikmasi bagi pengguna lainnya. Berikut adalah cara mendaftar pada komunitas TSC dan TMC (komunitas telkomsel).

TSC (Telkomsel School Community)

  • Cara daftar TSC : ketik SMS dengan format SEKOLAH (spasi) ID_Sekolah
    Contoh : SEKOLAH SMA N 1 SEWON
  • Kemudian kirimkan SMS ke nomor 2323

TMC (Telkomsel Mobile Campus)

  • Cara daftar TMC : ketik SMS dengan format KAMPUS (spasi) Kode_Kampus
    contoh : KAMPUS AMIKOM
  • Kemudian kirimkan SMS ke nomor 2323
Pendaftaran TSC dan TMC ini gratis. Untuk mendaftar komunitas CUG bisa lihat disini !!

Setelah mendaftar komunitas tersebut, Jangan berharap langsung mendapat pemberitahuan promo murah internet dari Telkomsel. Tetap harus sabar menunggu dengan bijak. Biasanya dengan cara di atas dapat mempercepat untuk mendapatkan pemberitahuan promo dan paket internet murah dari Telkomsel. Gunakan kartu telkomsel seperti hari-hari biasa beli paket normal, sms dan telepon.

Setelah menunggu dan mendapatkan pemberitahuan lewat SMS dari telkomsel mengenai promo tersebut, Anda bisa membeli paket murah Telkomsel melalui UMB *550*790#  atau yang dapat disarankan dalam pemberitahuan SMS yang diterima. Paket promo yang saya dapatkan yaitu 3GB dengan harga 20.000. Murah bukan? Salah satu contoh paket internet murah Telkomsel yang bisa saya beli yaitu bisa dilihat pada gambar di bawah.

Cara Daftar Paket Telkomsel *550*790#
Cara Daftar Paket Internet Telkomsel *550*790#
Mau tau caranya agar mendapatkan paket 3GB = 20.000 ini ? Caranya dengan dial up ke *550*501#
Menurut pengalaman saya, nomor Telkomsel yang saya punya ini sering digunakan membeli paket internet dari telkomsel mungkin sekitar 3-4 bulanan. harga paket yang saya beli sekitar 50 ribu - 60 ribu rupiah hampir tiap bulan. kemudian beberapa waktu lalu saya mendapat pemberitahuan bahwa saya mendapat promo paket internet dari telkomsel. Sampai sekarang saya menggunakan paket telkomsel 20.000 = 3GB lumayan kan, paket murah telkomsel ini. anda harus bisa mencobanya.

Jika anda belum mendapat promo, silahkan menunggu dengan sabar dan tentunya berdoa karena promo paket internet murah dari Telkomsel ini dipilih secara acak dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Solusi alternatif lain yang telah saya coba dan masih bisa sampai sekarang yaitu coba daftar paket internet murah untuk mahasiswa bisa baca artikelnya disini - Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Mahasiswa Murah 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar