Sabtu, 07 Mei 2016

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah Untuk Mahasiswa Kampus

Anda Mahasiswa Kampus ? Ingin memilih paket internet yang murah ? Mau paket internet telkomsel ?  Paket internet murah dan mempunyai kecepatan data yang stabil memang menjadi keinginan untuk memilih paket internet tersebut. Apalagi jika kuota paket internet  teresebut akan digunakan untuk berselancar di internet mulai dari browsing, mencari suatu hal, maupun menonton video youtube. Oleh karena itu, perlu diketahui jenis paket internet yang nantinya akan dibeli seperti halnya membeli paket internet smartphone dan paket internet telkomsel flash. Jenis paket internet saat ini hanya diprioritaskan hanya di beberapa kota dan kuota paket internet smartphone terbatas dengan kuotanya yang cukup mahal.

Paket Internet Telkomsel Kampus Murah

Bagi kalangan pelajar dan mahasiswa kampus biaya paket internet biasa cukup mahal. Telkomsel memberikan jenis paket internet murah bagi pelajar dan mahasiswa yaitu paket telkomsel promo kampus dengan membeli paket internet promo kampus akan mendapatkan jatah kuota sebesar 1,5 Gb dan 4 Gb dengan kecepatan internet sekitar 7,2 mb/s serta masing-masing kuota masa aktifnya yaitu 30 hari (satu bulan). setelah jangka 30 hari tersebut, anda akan mendapatkan pemberitahuan tentang paket internet tersebut. apakah anda mau memperpanjang paket internet maupun tidak dari pihak telkomsel.

Sebelum mendaftar paket internet telkomsel kampus, diharuskan mendaftarkan kartu telkomsel mu ke TMC Mobile kampus. Bagaimana cara mendaftar kartu simpati dan As ke TMC mobile kampus ?
---------------------------------------------------------------------------------------------
Cara mendaftarkan kartu simpati maupun As ke TMC mobile kampus yaitu :
---------------------------------------------------------------------------------------------
- Kirim SMS dengan format : Kampus (spasi) Id_Kampus kirim sms ke 2323
Contoh SMS: Kampus UM
kemudian kirim SMS tersebut ke 2323.

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah Untuk Mahasiswa Kampus

Syarat untuk dapat menikmati paket promo kampus yaitu kartu telkomsel anda telah terdaftar ke dalam jaringan telkomsel kampus mahasiswa, sehingga harus mendaftar komunitas TMC terlebih dahulu seperti contoh di atas. Untuk pembelian paket promo kampus dari kartu telkomsel simpati maupun AS caranya yaitu :
1. Untuk pembelian paket data internet sebesar 40.000 rupiah paket tersebut yang nantinya akan digunakan untuk membeli paket data 1,5 Gb seharga 36.000 rupiah
2. Untuk pembelian paket internet kampus yang 4 Gb maka minimal pulsa yaitu 65.000 yang nantinya untuk membeli paket ini sebesar 60.000 rupiah

Harga tersebut di atas merupakan informasi harga terupdate dan terbaru di tahun 2016 dan sampai saat ini.

---------------------------------------------------------------------------------------------
Cara membeli paket internet kampus  dengan menggunakan kartu telkomsel yaitu :
---------------------------------------------------------------------------------------------
  • Melalui panggilan dengan cara menekan *363*300# 
  • Setelah menekan angka, kemudian nantinya akan muncul pilihan yang isinya pembelian sejumlah paket internet , tentukan jenis kuota internet yang diinginkan untuk paket 1,5 Gb harganya 36.000 dan 4 Gb harganya 60.000
  • Kemudian pilihlah jenis paket internet yang akan dibeli dengan menekan angka 1 paket internet kuota dengan 1,5 Gb dengan 36.000 maupun yang 4 Gb dengan 60.000 dan kemudian nanti akan dapat SMS balasan dari telkosel dengan nomor 3636 yang anda isinya.
  • Anda akan membeli paket flash 500 mb dan tambahan 1 Gb berlaku hingga 30 hari jika anda setuju balas dengan format FLASH YA dan kirim ke 3636.
  • Tunggu SMS balasan informasi dari pihak telkomsel sebelum anda menggunakan paket internet ini. 
Paket Internet Telkomsel Kampus MurahPaket Internet Telkomsel Kampus Murah

Demikian Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah Untuk Mahasiswa Kampus. Jadi, untuk para pelajar dan mahasiswa kampus yang pengen internetan murah dan hemat. Cobalah paket internet murah promo kampus ini, paket ini juga dikenal dengan "paket data gaul telkomsel". Pilih paket promo kampus sesuai dengan kebutuhan internet dan budget pulsa yang anda miliki dan tunggu sampai mendapat sms konfirmasi dengan harga yang disesuaikan lokasi setempat atau kota anda tinggal. Kebetulan saya mencoba paket internet kampus tersebut di Kota Malang. Untuk memaksimalkan paket internet telkomsel mahasiswa kampus ini. pastikan tidak sering keluar kota. Jika keluar kota, maka segera dicek apakah masih dalam 1 zona internet sehingga kuota masih bisa digunakan, 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar