Sabtu, 07 Mei 2016

Cara Daftar Komunitas CUG Telkomsel Terbaru

Cara Daftar Komunitas CUG Telkomsel Sendiri - Banyak pelanggan Telkomsel setia menganggap cara mendaftar Telkomsel CUG untuk komunitasnya itu sulit. Sampai banyak pelanggan telkomsel ingin mendaftar komunitas CUG mengambil alternatif jalan pintas dengan cara menggunakan jasa daftar CUG  yang bertebaran di dunia kehidupan sana.
Hal itu tidak perlu dilakukan, jika tau cara-cara untuk mendaftar komunitas CUG telkomsel itu sendiri karena jasa daftar komunitas CUG Telkomsel di luar banyak yang modus dan abal-abal penipuan dengan berbagai tarif yang cukup mahal.Sebelum cara daftar komunitas CUG telkomsel terbaru ini dibahas. Perlu diketahui terlebih dahulu penjelasan tentang komunitas CUG Telkomsel .
CUG (Closed User Group) merupakan layanan yang diberikan Telkomsel ditujukan untuk komunitas, keluarga besar, grup, dll, yang mana dari masing-masing anggotanya komunitas yang terdaftar dalam grup komunitas CUG dapat saling berkomunikasi antar sesama anggota baik melalui telpon maupun SMS secara gratis 24 Jam. 

Gratis Nelpon dan SMS dari CUG Telkomsel ini berlaku secara timbal balik, misalnya jika anda mendaftarkan 5 nomor anggota keluarga menjadi anggota CUG, seperti yang anda daftarkan yaitu Nomor bapak, ibu, kakak dan adik. Pastinya bagi nomor telkomsel yang terdaftar tersebut akan memperoleh keuntungan yang berlipat ganda.


------------------------------------
Ketentuan CUG Telkomsel 
------------------------------------
  • Tarif CUG ini berlaku 24 jam GRATIS untuk digunakan Nelpon dan SMS ke sesama CUG dalam satu komunitas selama berada di daerah Indonesia
  • Pelanggan CUG ini mempunyai masa aktif 30 hari setelah mengaktifkan fitur CUG di HBT <spasi> ON kirim ke 2323 dengan batas minimal pulsa adalah 10.500 rupiah
  • Tiga hari sebelum masa aktif paket gratis berakhir, maka akan ada pemberitahuan sms dari 2323 jika masa aktif paket akan berakhir.
  • Pastikan Pulsa anda tersedia lebih dari 10.500 agar Paket Gratis bisa diperpanjang secara otomatis
  • Untuk tarif berkomunikasi atau telpon ke nomor diluat CUG berlaku tarif reguler kartu AS / Simpati 
  • Nomor yang didaftarkan CUG adalah nomor baru maupun nomor lama yang belum pernah terdaftar CUG sebelumnya.
-------------------------------------------------
Cara Daftar Komunitas CUG Terbaru
-------------------------------------------------
Dari berbagai informasi yang didapatkan dari telkomsel, untuk mendaftar komunitas CUG telkomsel itu mudah. Daftar komunitas CUG ini gratis .
Caranya : Daftar Komunitas CUG kirim ke e-mail cs@telkomsel.co.id, sertakan nama dan alamat komunitas)

Langkah berikutnya yaitu registrasi melalui email dan ikuti saran yang diberikan melalui email resemi dari Telkomsel. Jika telah berhasil dalam pendaftaran komunitas CUG telkomsel, maka akan mendapatkan pemberitahuan lebih lanjut dari pihak telkomsel. Jika anda masih bingung langsung saja bisa mengunjungi kantor Telkomsel GraPARI terdekat di kota, terjamin langsung terdaftar dan yang terpenting GRATIS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar